100% No Hoax

kelebihan game PUBG dibanding game lain


      PUBG telah menjelma menjadi game terlaris saat ini. Terhitung sejak diluncurkan PUBG berhasil meraup setidaknya 100 juta pemain game dari seluruh pemakai handphone android dari berbagai tipe.

Kesuksesan game PUBG ini juga membuat sang pembuat game terkejut. Game bergenre free arcade ini juga berhasil membius banyak vendor untuk menjalin kerjasama bersama game PUBG, keren bukan? Lantas apa saja kelebihan game ini.

Banyak pilihan item
Dimulai dari senjata, pengaturan avatar, perlengkapan perang hingga pilihan pakaian yang lengkap semua ada disini. Dalam game PUBG kamu bisa memilih dan memiliki banyak item dari ratusan item yang tersedia.

Grafis tampilan oke
Kamu juga bisa memilih jenis tampilan layar, dari yang biasa hingga tampilan 3 dimensi yang akan memanjakan mata.

Suasana game yang tidak membosankan
Disini kamu bermain melawan pemain lain yang juga sedang online. Ditambah dengan banyak area yang memiliki banyak tampilan pasti akan membuat kamu betah bermain game PUBG ini.

Event PUBG yang menarik
PUBG juga memiliki event yang berhadiah menarik untuk semua player. Event juga disesuaikan dengan hari dan tanggal, misalnya saja event pada saat natal. Disamping itu kamu juga akan mendapatkan hadiah saat login harian.



Powered by Blogger.