100% No Hoax

tehnik jitu bermain game PUBG


      Bertahan hidup dan mendapatkan chicken dinner menjadi tujuan utama setiap player di dalam game PUBG. Komunikasi yang baik antar pemain sangat diperlukan untuk memenangkan persaingan melawan kelompok lain.

Game PUBG adalah game RPG yang memerlukan ketenangan dan kecepatan berfikir untuk mencapai tujuan akhir yaitu mendapatkan chicken dinner. Anda akan berhasil mendapatkan chicken dinner apabila bisa bertahan hidup sampai akhir sesi game.

Untuk itu anda perlu memperhatikan hal di bawah ini


- Selalu perhatikan keadaan sekitar sebelum melangkah. Ini agar anda terhindar dari musuh yang menyerang dari belakang. Dan ini juga penting tentang bagaimana seharusnya anda menyerang musuh pada waktu dan posisi yang tepat.


- Berusaha secepat mungkin menuju zona aman. Zona aman dalam game ini adalah menuju lingkaran putih dan menghindari spektrum biru yang akan terus membesar dan memperkecil ruang gerak anda. Anda memiliki waktu untuk menuju zona aman sebelum spektrum biru membesar dan menutupi wilayah. Jika anda tetap berada dalam wilayah spektrum biru akan mengakibatkan darah anda berkurang hingga mati.


- Lihat dan bergabunglah dengan teman yang satu tim dengan anda. Anda dan rekan bisa saling membantu ketika mendapat serangan dari musuh. Selain itu teman juga bisa menyembuhkan anda dari terluka parah. Dalam game PUBG anda bisa melakukan komunikasi bersama teman menggunakan pesan suara.


- Selalu waspada ketika memasuki gedung dan ingin mengambil item senjata. Biasanya musuh sangat suka bersembunyi di dalam gedung, karena mereka pasti tau anda akan memasuki gedung untuk mencari senjata dan perlengkapan lainnya.
Powered by Blogger.