100% No Hoax

ulasan singkat game PUBG



      PUBG adalah sebuah game yang menggabungkan hampir semua aspek game arcade. Dalam game PUBG para player akan bermain bagaimana cara bertahan hidup, berperang, dan berkerjasama di dalam tim untuk saling membantu memenangkan persaingan terhadap kelompok lain.

Dalam game ini ada berbagai banyak item yang bisa digunakan. Dari mulai persenjataan yang lengkap, alat transportasi darat dan air, sampai perkakas sederhana yang bisa digunakan untuk melumpuhkan lawan.

Selain itu game PUBG juga menggunakan sistem pangkat seperti para penegak hukum. Semakin banyak sesi game yang dimainkan akan membuat pangkat anda semakin tinggi, keahlian anda juga berperan penting terhadap kenaikan pangkat anda dalam game ini.

Untuk membuat game lebih banyak variasi, PUBG juga menyediakan banyak jenis pakaian dan aksesoris yang bisa anda pakai didalam permainan. Akan selalu ada pakaian pria dan wanita terbaru yang akan di update mengikuti mode sekarang ini.

Game PUBG menyediakan banyak map dan tantangan yang seru untuk anda mainkan dan jelajahi di dalam game ini. Nantikan juga banyak hadiah menarik yang bisa anda dapatkan pada pergelaran event.
Powered by Blogger.