100% No Hoax

mengatasi rasa minder dalam pergaulan


      Jangan takut dengan rasa minder dan kurang, karena manusia terkadang menyukai perubahan. Satu ungkapan bijak ini ditulis oleh seseorang yang juga bangkit oleh kata-kata ini.

Dan kenyataannya memang seperti itu, dunia adalah tempat yang unik dan isinya penuh dengan banyak perbedaan.

Dari banyak segi perbedaan inilah muncul aneka ragam bentuk kehidupan. Sudah seharusnya kamu menyadari bahwa kamu juga adalah satu bagian dari uniknya kehidupan, untuk apa merasa minder?

Rasa malu dan kurang atau yang sering disebut rasa minder hanya akan banyak membuang waktu kamu untuk berkreatifitas. Cara yang tepat untuk mengatasi rasa minder adalah dengan membuat kreatifitas dan berusahalah untuk berprestasi, menunjukkan siapa kamu sebenarnya.

Tampan dan cantik tidak menjadi jaminan akan sukses di dunia ini. Karena sekarang hal itu bukan lagi faktor utama, ini adalah era millenium dimana banyak orang senang berlomba.

Kamu bingung harus memulai dari mana? Belajar dan temukan bakat kamu. Ingat, tidak ada hal besar tanpa dimulai dari hal kecil. Dan sangat penting menyadari bahwa tidak ada kehidupan yang sempurna. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi besar di dunia ini.
Powered by Blogger.