100% No Hoax

prediksi google menjadi pusat bisnis dunia


      Ini bukan promosi dan tentu bukan hanya isu saja, bahwa google akan menjadi pusat bisnis dunia di masa depan. Sebagai bagian dari awal kejayaan google juga telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan terbaik nomer satu di dunia.

Tidak terpengaruh pada kasus internal yang terjadi dalam tubuh google beberapa waktu lalu, google tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.

Sejak dimulainya era internet, google telah memberikan banyak pengaruh positif dalam dunia internet. Anda juga bisa melihat bagaimana suksesnya handphone android yang google berperan besar menjadi bagian didalamnya.

No google, no android. Kata-kata ini cukup pantas disebut mengingat android tidak akan berfungsi dengan baik tanpa layanan dari google. Melihat perkembangan android yang sangat pesat tidak heran banyak perusahaan besar menjalin kerjasama dengan google, khususnya dalam bidang periklanan.

Tidak ada satupun yang meragukan, jika google akan menjadi pusat bisnis dunia di masa depan. Google seperti tidak pernah mau berhenti selalu berinovasi, memunculkan ide-ide baru kreatif yang memberikan perkembangan positif pada arah kemajuan dunia internet. Semoga sukses untuk google.
Powered by Blogger.