100% No Hoax

king shah rukh khan artis pemain film terbanyak







     Rasanya bukan hal yang berlebihan jika kita menyertakan sebutan King didepan nama Shah Rukh Khan. Sebutan king yang juga berarti raja ini juga sudah digunakan oleh banyak orang untuk memberi gelar prestisius kepada shah rukh khan sang superstar bollywood.

Bukan hanya wacana dan isu, buktinya saat ini shah rukh khan juga masih memegang rekor sebagai aktor pria yang paling banyak memainkan film. Film yang dimainkan oleh shah rukh khan rata-rata selalu laris dipasaran internasional, anda juga pasti bisa menilai betapa larisnya film shah rukh khan di indonesia.

Ya kalau dihitung-hitung ada sekitar 30 judul film berbeda yang sudah dibintangi oleh shah rukh khan dan berhasil masuk pasaran dunia, ini belum dihitung dengan jumlah film serialnya. Bahkan jumlah ini belum bisa disamai oleh artis manapun diseluruh dunia.

Sebelumnya ternyata shah rukh khan juga pernah membintangi film sebagai peran jahat atau antagonis di awal karirnya. Barulah setelah sukses dalam adegan percintaan, King shah rukh khan berhasil membawa filmnya meraih penghasilan tertinggi dalam sejarah perfilman india.
Powered by Blogger.