100% No Hoax

Legenda maker musik Kenny G


      Kenny G seorang masterpiece saxophone dan ahli dalam menyusun tangga lagu yang kemudian menghasilkan musik yang harmoni dan romantis. Apakah anda sudah mengenal legenda musik ini?

Kenny G memulai bermain secara profesional pada tahun 1976, ia juga memulai perjalanan karirnya dari hal kecil, yaitu sebagai pemain musik profesional yang memiliki status sebagai freelanced locally.


Bakat luar biasa Kenny G dalam mengolah musik mulai terlihat setelah ia menyelesaikan belajar di University Of Washington. Pada tahun 1982 Kenny G memulai debutnya melakukan rekaman di industri musik.

Musisi yang juga mengambil jalur aliran musik jazz ini juga telah diakui oleh dunia untuk kepiawaiannya dalam bermusik, ini dibuktikan dengan kerjasama Kenny G bersama Whitney Houston dan Celine Dion dalam hal aransemen lagu.

Tahun 1993 adalah puncak karir dan kejayaan Kenny G, pada tahun tersebut Kenny G berhasil mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan elit musik dunia, Grammy Awards. Havana dan lagu titanic versi kenny G hingga sampai saat ini masih disukai oleh banyak para pendengar musik di dunia.
Powered by Blogger.