100% No Hoax

Siapa sih cheater itu?


      Mungkin sebagian dari teman-teman masih bingung dan bertanya-tanya, siapa sih cheater itu? Pada topik kali ini kita akan membantu teman-teman dan menjelaskan tentang cheater ini.

Seorang cheater dikenal melalui permainan game, dan cheater ini selalu memainkan game dengan tidak wajar, kebanyakan orang menyebut mereka curang.

Kamu juga harus tau kalau pembuatan suatu game itu juga memakai sistem data. Nah si cheater ini adalah orang yang bisa membobol data dan memanipulasinya (mengolah kembali) sehingga ia bisa memainkan game dengan cara yang curang. Jadi jangan heran kadang kamu akan menemui player yang main gamenya tidak wajar.

Selain untuk tujuan mendapatkan keuntungan dengan cara curang, para cheater biasanya juga mempunyai tujuan untuk merusak pamor suatu game. Biasanya game-game besar dan ternama menjadi tujuan para cheater untuk menghancurkannya.

Sering kali para admin suatu game bekerja keras untuk memperbaiki sistem mereka agar game tidak mudah dimasuki oleh para cheater. Nah, semoga penjelasan di atas bisa menambah pengetahuan buat teman-teman semua.


Powered by Blogger.