100% No Hoax

5 Fakta menarik game Pubg

      PUBG selalu menjadi game menarik yang asyik untuk diperbincangkan, apalagi kini game ini sudah sangat mendunia dan merupakan game yang memiliki para player terbanyak pula di dunia.

Diļuar pencapaian luar biasa yang beberapa waktu lalu berhasil mencetak rekor dunia dengan menyabet 7 penghargaan bergengsi, ada 5 fakta menarik yang harus kamu ketahui yang membuat banyak orang tergila-gila pada game ini. Apa saja itu ?

1. Pubg selalu mengadakan event
Event ini adalah hal yang paling menarik dalam game ini, setiap pergelaran event kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari menyelesaikan misi.

2. Pubg memiliki banyak variasi mode permainan
Kamu tidak hanya bisa main versi biasa dengan mode solo (main sendiri) , duo , atau squad (4 orang). Tetapi dalam game pubg ini kamu juga bisa mengambil pilihan permainan arcade seperti mini klasik, permainan khusus sniper, atau berperang melawan zombie. Dijamin kamu tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan variasi permainan.

3. Pubg memiliki outfit pakaian yang banyak dan update
Kamu juga pasti akan senang mengoleksi banyak jenis model pakaian dalam game ini, selain itu kamu juga bisa berburu pakaian limited edition.

4. Fitur chat obrolan yang mudah
Dalam permainan pubg kamu tidak hanya main saja, tetapi juga bisa melakukan chating dan obrolan suara kepada pemain lain, seru bukan.

5. Fakta terakhir dalam game ini adalah banyaknya orang terkenal yang memainkan pubg.
Di indonesia tentukamu sudah tau bahwa artis sekelas ariel noah, pevita pearce, hingga vino bastian pun sangat gandrung memainkan game ini.

Powered by Blogger.