100% No Hoax

Bagaimana memaknai arti hidup

      Setiap kesempatan kadang kita bertanya dalam hati, apa sebenarnya makna dari hidup ini? Pertanyaan yang simple tapi perlu pemikiran yang keras. Tapi jangan khawatir, di website yang didedikasikan satu untuk semua ini anda akan dibantu untuk menemukan jawaban atas pertanyaan itu.

Nah, setiap orang memiliki pandangan dan tujuan masing-masing dalam memberi arti hidup. Ada yang mengatakan "saya hidup untuk senang" , ada juga yang mengatakan "saya hidup untuk sukses" , ada lagi yang mengatakan "saya hidup untuk suatu kepentingan" , hingga ada juga yang mengatakan "saya hidup untuk tuhan" , dan masih banyak lagi.

Mari kita merenung sejenak, memikirkan kenapa kita diciptakan berbeda bentuk? Dalam kasus ini jawabannya sangat mudah. Manusia diciptakan berbeda bentuk dengan tujuan untuk menciptakan rasa kasih sayang di antara mereka. Jujur saja, anda pasti pernah merasa kasihan pada seseorang tanpa sebab, itulah jawabannya.

Ketika anda merasa diri anda memiliki banyak kekurangan, yakinlah bahwa ada tujuan rahasia dalam hidup anda yang telah diatur dan direncanakan oleh tuhan.

Bukan bagaimana anda berbuat jahat, tapi bagaimana anda harus menjadi orang baik untuk mendapatkan hal baik. Ini adalah hukum pasti yang berlaku untuk semua orang, walau kadang terasa berat melakukan hal itu, tapi itulah tantangannya.

Apakah dunia akan lebih baik jika banyak hal baik? Jelas, semua akan berjalan damai dan sejahtera, bahkan pertolongan akan datang dari arah yang tidak pernah anda sangka sebelumnya. Pada akhirnya, kedamaian di bumi ini sangat bergantung pada kita semua umat manusia, dan anda semua adalah kunci penting dalam kehidupan ini.

Powered by Blogger.