100% No Hoax

Fase hidup yang paling menakutkan

      Kadang memang tidak bisa disalahkan bila kenyataannya sebagian orang memiliki ketakutan ketika memasuki fase hidup tertentu. Fase hidup adalah suatu keadaan dalam hidup kita yang mau tidak mau harus dilewati, jadi tidak ada seorangpun yang bisa lolos lewat fase kehidupan tersebut.

Menurut anda semua kira-kira fase hidup apa saja yang menakutkan tersebut? Menurut sebagian besar pendapat orang yang ditanya tentang hal ini, fase kehidupan yang paling mereka takuti adalah memilih pasangan hidupsaat ingin memiliki anak, dan menuju masa tua.

Hal pertama, memilih pasangan hidup bagi mereka seperti mencari jarum diatas tumpukan jerami, sangat susah. Hampir semua orang beranda-andai tentang ini, dan mereka sangat takut jika kelak rumah tangga yang mereka jalani putus ditengah jalani, mengalami masalah, atau akan menjalani hidup sebagai single parent.

Wajar memang setiap orang memiliki ketakutan mengenai fase kehidupan satu ini, jadi untuk anda diharapkan berhati-hati dan berdoa untuk kelancaran fase hidup ini.

Memiliki anak bisa dikatakan mudah, tapi pada kenyataannya banyak pasangan menakuti hal ini. Bahkan ada yang sangat takut kalau pasangannya mati ketika melahirkan anak yang melewati suatu proses yang berat. Untuk mempersiapkannya, ada baiknya anda mempelajari terlebih dahulu banyak hal tentang proses kehamilan.

Siapa yang tidak mau tua, tapi siapa juga yang bisa menghindarinya. Menjadi tua adalah fase kehidupan yang ditakuti semua orang dan banyak dari mereka melakukan segala cara untuk menunda proses penuaan. Mulai dari melakukan operasi sampai mati-matian melakukan olahraga secara keras. Tetapi satu hal yang harus diingat, kita sebagai manusia harus memiliki mental dan keberanian yang kuat untuk menghadapi fase hidup ini seperti manusia hebat lainnya.
Powered by Blogger.