100% No Hoax

Sukses mengatasi mata bengkak

     
      Mata juga merupakan bagian terindah dari tubuh, kata pepatah bijak "mata adalah jendela hati". Tetapi bagaimana andai ada masalah pada bagian tubuh yang paling anda sayangi itu, tentu akan sangat merepotkan karena mata juga organ terpenting dalam hidup kita.

Yang paling sering menyerang mata adalah masalah pembengkakan. Bengkak pada mata sering terjadi pada area kelopak mata, dan hal ini bisa disebabkan berbagai macam hal, misalnya karena gigitan binatang kecil.

Anda bisa menggunakan opsi ampuh untuk menangani hal ini, yaitu dengan menggunakan air tembakau untuk mengatasi pembengkakan tersebut.

Air tembakau memiliki sifat dingin dan secara otomatis akan mengurangi peradangan. Anda bisa mencampur sedikit air bersih di piring kecil bersama tembakau rokok. Kemudian anda tekan tembakau dan air sampai warna air tersebut berubah warna, bila air sudah berubah warna artinya siap untuk dioleskan pada bagian yang bengkak.

Ingat, selalu gunakan air bersih jangan air cuka. Karena kalau memakai air cuka pasti akan sangat sulit untuk berhasil, malah akan menambah peradangan. Satu lagi, air tembakau ini juga bisa digunakan pada area tubuh lain yang mengalami pembengkakan.
Powered by Blogger.