100% No Hoax

media sosial yang memiliki pengguna terbanyak

      Coba anda tebak, media sosial mana yang memiliki user atau pengguna yang paling banyak ? Ya, jawaban anda tidak salah, facebook adalah pemenangnya. Seperti diketahui, facebook juga merupakan pelopor media sosial di dunia internet, dan facebook juga bisa dikatakan media sosial tertua untuk saat ini.

Memiliki pengguna yang berjumlah lebih dari 1 milyar diseluruh dunia, facebook telah berhasil menjadi media sosial yang dipercaya. Memiliki keunggulan tampilan yang sederhana dan dinamis, facebook sangat nyaman digunakan untuk semua orang. Anda juga harus tau, para user yang rata-rata memiliki umur 40 tahun ke atas juga dominan lebih memilih facebook sebagai media sosial mereka dengan alasan lebih mudah digunakan dibandingkan media sosial lainnya.

Mark Zuckerberg selaku pemilik dan pencipta facebook juga berusaha untuk selalu mengembangkan facebook dari waktu ke waktu. Selain menyukai memberikan yang terbaik untuk semua orang, mark juga berhasil menjadi seorang milyuner muda lewat facebook yang dia ciptakan.

Dengan kualitas kerja yang tinggi dan profesional, mark dan para karyawannya berhasil menyulap facebook yang saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak menjadi sebuah media sosial yang juga bisa digunakan sebagai alat bisnis. Ya, facebook juga memiliki fitur yang sangat mendukung untuk anda dalam memulai sebuah bisnis. Selain itu juga sudah banyak vendor game yang percaya dan menjalin kerjasama dengan facebook.


Powered by Blogger.