100% No Hoax

mendapatkan koin silver pubg gratis


      Bagaimana cara mendapatkan koin silver pubg secara gratis adalah hal yang juga banyak ditanyakan ketika kita baru bermain PUBG. Dan koin silver ini juga bisa digunakan untuk menukar baju dengan melakukan reedem di menu shop PUBG.

Kalian pasti pernah berfikir keras tentang bagaimana cara mendapatkan koin silver ini, dibeli tidak bisa dan ketika mendapatkannya pun melalui event hanya berjumlah sangat sedikit bila dibandingkan dengan harga item PUBG yang berkisar rata-rata 700 koin silver per item, masa harus main sampai tua dulu baru bisa beli baju..? He he he..

Nah pada postingan ini admin akan memberi sedikit bocoran yang bisa membuat kalian sedikit lebih cepat dan lebih banyak dalam mengumpulkan koin silver PUBG ini. Caranya sangat mudah, yaitu kalian hanya perlu beli sebanyak-banyaknya item soldier menggunakan BP atau battlepoint.

Lalu bagaimana kak cara mendapatkan koin silvernya..? Cukup dengan cara menjual/melepas/dismante item kembar yang kalian miliki saat ini. Ketika kalian memutuskan melepas item yang kembar di inventory kalian, kalian akan secara otomatis mendapatkan tambahan koin silver melalui cara tersebut.
Powered by Blogger.