100% No Hoax

cara mendapatkan pakaian PUBG gratis


      Satu hal yang selalu menarik dari game PUBG adalah banyaknya outfit atau pakaian didalamnya, outfit yang dipunyai PUBG bisa dibilang sangat menarik untuk dimiliki para player, sehingga sebagian dari mereka rela untuk mengeluarkan uang puluhan juta hanya demi untuk memiliki item yang mereka inginkan.

Tapi bagaimana untuk mereka yang tidak memiliki cukup dana untuk membeli outfit dalam bentuk crates ini ? Nah pada kesempatan ini admin ingin membagikan sedikit tips untuk membantu kamu dalam mendapatkan pakaian yang kamu inginkan di game PUBG.

Pakaian atau item lainnya dalam PUBG ini berbentuk crates atau kotak suplai. Dan crates ini terbagi menjadi premium crates, classic crates, atau yang gratisan seperti soldier crates. Item pakaian atau senjata yang biasanya diincar oleh banyak orang berada dalam paket premium crates dan classic crates.

Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan crates tersebut tanpa mengeluarkan uang? Jawabannya adalah dengan cara mengumpulkan kupon seperti pada gambar di bawah ini.

Kupon ini bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan misi tertentu, mengikuti event berhadiah, atau dengan cara menukarkannya menggunakan koin silver. Untuk mendapatkan 1 kupon kamu bisa menukarkannya dengan 20 koin silver. Dalam 1 hari hanya dibatasi bisa membeli 5 kupon saja.

Setelah kupon kamu sudah terkumpul hingga 10 kupon, kamu dapat mengcombinnya di inventory kamu untuk dijadikan crates. Nah cara ini sangat simpel bukan ? Semoga beruntung dan selamat bermain.


BACA JUGA : cara mendapatkan silver koin PUBG gratis
Powered by Blogger.