100% No Hoax

Seberapa penting bisa bahasa inggris ?



      Seberapa pentingkah berbicara dalam bahasa inggris ? Pada zaman sekarang jawabannya adalah sangat penting. Bahasa inggris yang juga menjadi bahasa global dan internasional sangat diperlukan untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan orang yang berbeda negara. Terlebih lagi jika anda adalah seorang pelaku bisnis, anda akan tau bahwa diluar sana orang lebih banyak menggunakan bahasa inggris.

Anda bisa lihat pada jalur perdagangan internasional, semua orang disana yang berasal dari banyak macam negara juga menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resmi yang digunakan. Anda juga harus tau, bahwa rapat PBB atau perserikatan bangsa-bangsa juga menggunakan bahasa inggris. Inilah yang menjadi keputusan bahwa bahasa inggris ditetapkan sebagai bahasa global dan internasional.

Khusus di indonesia, anda pasti sudah tidak merasa asing lagi dengan pelajaran bahasa inggris saat anda sekolah. Dan anda juga sering menemukan lembaga atau orang yang menawarkan jasa untuk mengajarkan bahasa inggris, yang nantinya bahasa inggris ini sangat berguna untuk anda saat bekerja atau piknik ke luar negeri.

Nah, jadi untuk kamu yang saat ini masih sekolah, jangan malas ketika ada pelajaran bahasa inggris. Siapa tau nanti kamu akan menjadi seorang pelaku bisnis besar dalam bidang internasional, yang harus menggunakan bahasa inggris untuk berbicara. Atau mungkin juga nanti di masa depan kamu ingin traveling ke luar negeri, kamu harus bisa berbicara bahasa inggris untuk bisa berkomunikasi dengan orang yang ada disana.
Powered by Blogger.