100% No Hoax

Musibah Human Error


      Human error, ya mungkin anda sudah lumayan sering mendengar kata ini. istilah ini muncul bukan karena sengaja dibuat, tetapi karena sungguh nyata terjadi di dunia saat ini. Human error digolongkan dalam kategori musibah yang juga menimpa banyak manusia. Human error yang bisa diartikan sebagai "manusia yang rusak" ini dinyatakan oleh sebagian orang untuk memberikan istilah kepada mereka yang mengalami masalah kelainan pada cara berfikir sehingga dapat menimbulkan tindakan yang merugikan untuk orang lain.

Sebagian mereka yang mengalami masalah human error mengalami kemungkinan tidak menyadari bahwa sebenarnya manusia itu berbeda tetapi tetap satu, walau berbeda tetapi sama dapat memiliki anak dan keturunan diantara mereka yang berbeda. Terkadang kita memang tidak sadar akan hal itu, sehingga melupakan prinsip yang manusiawi.

Musibah human error dapat memiliki beragam bentuk, dan bisa dialami oleh seseorang atau kelompok. Kebiasaannya musibah human error ini selalu berawal dari cara berpikir yang bertentangan dengan banyak orang, dan faktor pendukungnya pun bisa dari banyak macam kondisi. Mulai dari kondisi patah hati sampai kondisi ketakutan yang berlebih dapat menjadi faktor pendukung terjadinya penyakit human error ini.

Dan lebih hebat lagi, musibah human error ini tidak bisa ditentukan oleh suatu keputusan dokter. Bahkan tidak jarang penyakit human error dialami oleh orang yang termasuk dalam kategori pintar. Ya, anda benar jika berfikir bahwa human error adalah masalah terberat yang dialami oleh penduduk dunia saat ini.

Secara langsung atau tidak langsung penyakit human error bisa menimbulkan dampak dan akibat yang sangat fatal, bahkan bisa dengan cepat menimbulkan peperangan yang dahsyat di dunia ini. Tetapi kita juga tidak boleh putus asa bahwa kita semua masih memiliki kemungkinan untuk melawan bersama musibah human error yang terjadi saat ini.


Powered by Blogger.