100% No Hoax

Menghindari serangan hipnotis


      Berjumpa lagi di website Mister Hiburan, topik artikel pada kesempatan ini akan membahas tentang bagaimana trik menghindari serangan hipnotis. Dalam dunia nyata, anda sudah pasti tidak asing lagi dengan kata hipnotis ini.

Tapi untuk anda yang belum tau, admin akan beri sedikit bahasan tentang apa itu sebenarnya hipnotis. Hipnotis juga dikenal dengan suatu proses memainkan pikiran bawah sadar kita, sehingga kita akan terpengaruh oleh tujuan yang diperintahkan oleh si pelaku hipnotis ini.

Memang hipnotis bisa bermanfaat jika dilakukan dengan cara yang benar, beberapa orang percaya bahwa dengan hipnotis bisa menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok. Tapi juga tidak dapat disangkal bahwa ilmu hipnotis banyak dimanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi dengan cara yang curang, misalnya untuk meningkatkan penjualan produk yang mutu produknya tidak sesuai sampai untuk menjatuhkan mental lawan.

Nah, tidak perlu berpanjang lebar langsung saja kita bahas tentang cara menghindari serangan hipnotis. Pada dasarnya serangan hipnotis tidak dapat bekerja pada anda yang senang berfikir, dengan sering berfikir akan membuat fikiran anda bergerak aktif sehingga orang yang melakukan hipnotis akan susah untuk mulai memasukkan pengaruhnya. Ohya, pengaruh hipnotis bisa dimulai dari pembicaraan atau lewat tulisan.

Lantas bagaimana cara melatih pikiran anda agar tidak mudah terpengaruh, kuncinya ada pada pengendalian diri yang kuat. Dalam artian anda juga harus memiliki prinsip yang jelas setiap hari, dan selalu sadari bahwa diri anda selalu memiliki peluang untuk melakukan sesuatu. Dengan cara seperti ini anda akan selalu terlatih untuk berfikir positif plus memiliki semangat yang baru, sehingga fikiran anda tidak mudah dikendalikan oleh orang lain yang ingin menghipnotis anda.

Hipnotis juga akan mudah bekerja pada orang-orang yang cenderung putus asa, rasa putus asa yang berlebihan akan membuat pikiran anda melayang dan mengambang tidak punya arah tujuan yang jelas, sehingga bisa mengakibatkan si pelaku hipnotis dapat dengan mudah memasukkan pengaruh hipnotisnya ke dalam pikiran anda. So, usahakanlah untuk selalu memiliki pikiran yang positif dan tetaplah bersemangat menjalani hari anda. Ingat, hidup anda adalah milik anda, see u next time.


Powered by Blogger.