100% No Hoax

Tentang kelebihan negara amerika


      Setiap orang sebagian besar pasti setuju bahwa amerika adalah negara terbaik di dunia ini. Negara ini adalah pelopor dalam banyak hal dan bidang, terutama dalam segi hiburan. Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai film yang berasal dari amerika, dan sudah tentu itu sangat menghibur.

Selain dengan pantai Hawaii-nya yang indah, amerika juga dikenal melahirkan banyak musisi handal dunia. Mulai dari raja pop Michael jackson hingga Diva pop Britney Spears juga berasal dari amerika. Negara amerika seperti memiliki atmosfir kehidupan yang bagus yang juga begitu berpengaruh terhadap terlahirnya suatu kondisi kehidupan.

Tidak sampai disitu, amerika juga punya google sebagai fasilitas andalan mereka yang diciptakan untuk seluruh warga di dunia ini. Bersama google kita dapat melakukan browsing dan belajar tentang banyak hal di dunia ini, tentunya manfaat google sudah anda rasakan di handphone pribadi anda masing-masing.

Jika dilakukan survey, ternyata juga sangat banyak para pelajar dari negara lain yang ingin belajar di amerika, tapi sayang persaingan untuk mendapatkan tempat di amerika sangat tinggi dan sudah pasti diperlukan biaya yang tidak sedikit untuk bisa belajar banyak ilmu disana.

Disamping kepopuleran negara amerika di mata dunia, ternyata juga tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa negara ini adalah negara kejam. Faktor itu disebabkan karena beberapa perang yang terjadi yang melibatkan amerika didalamnya.

Tapi hal itu juga tidak bisa dibenarkan seluruhnya, ini dibuktikan amerika dengan menciptakan google sebagai fasilitas yang sangat berguna untuk seluruh warga di dunia. Membicarakan tentang perang yang melibatkan mereka, sepertinya harus diteliti lebih jauh tentang hal apa yang menjadi penyebabnya.

Oke, sampai disini kita bisa menilai bahwa secara keseluruhan amerika adalah negara yang sangat bagus untuk dilihat dan ditiru. Amerika juga begitu ahli menciptakan hiburan untuk anak-anak dan remaja seperti dengan adanya sekarang game PUBG yang disukai oleh hampir semua orang di dunia ini.

Powered by Blogger.