100% No Hoax

apa mungkin nazi akan kembali



      Sejarah panjang mengatakan dan selalu mengingatkan tentang peristiwa kelam yang terjadi di negara German beberapa waktu yang telah lampau. Nazi, sebuah kata yang membuat dunia ramai membicarakannya, ini berkaitan dengan gelapnya sejarah German yang berhubungan dengan nazi tersebut.

Peristiwa kelam yang menimbulkan ribuan korban jiwa menjadi satu luka yang sangat dalam untuk warga dunia ketika saat itu, bagaimana tidak hidup seperti tidak memiliki arti untuk banyak orang yang berada di bawah kekuasaan nazi saat itu.

Selalu ada alasan ketika satu pihak sangat berambisi ingin berkuasa, dan faktor ini tidak jauh dari uang dan masalah ekonomi, selalu seperti itu. Coba lihat bagaimana sistem pemerintahan nazi mendominasi kehidupan warga German saat itu, itu cukup untuk jadi alasan bahwa uang memang membuat buta mata manusia.

Bahkan dalam waktu baru ini ada kabar bahwa kelompok nazi yang baru telah dibentuk, entah oleh siapa dan bagaimana kabar itu bisa mengalir di dunia internet lewat website. Secara spontan hal ini sangat mengejutkan, beberapa orang menjadi bertanya dan khawatir, dan sebagian orang lagi menganggap bahwa itu adalah isu pengalihan tentang keadaan yang ditutupi oleh suatu pihak.

Tidak hanya kejam, kelompok nazi juga sangat sadis dalam melakukan pembantaian manusia. Sampai saat ini luka itu terus ada dalam hati penduduk dunia.

Sebagai warga dunia yang modern, setiap orang harus sadar dan lebih mementingkan masa depan, seperti itu seharusnya. Tetapi kembali lagi masalah faktor uang, dan karena kurangnya moral suatu kelompok manusia, bukan tidak mungkin kelompok baru seperti nazi akan terbentuk lagi saat nanti. 
Powered by Blogger.