100% No Hoax

Penyebab anda membayar pajak adalah



      Seseorang pernah mengatakan jika tidak mau membayar pajak sebaiknya tidak usah hidup saja, nah apakah ini benar ? Anda pasti pernah mendengar dan tau yang disebut dengan Pajak. Pajak memiliki waktu tertentu untuk kita bayar, dan hampir semua orang mempunyai kewajiban untuk membayar pajak ini.

Untuk anda yang memiliki kendaraan atau mobil sudah pasti tidak asing lagi berhubungan dengan yang namanya pajak. Pajak sebenarnya bukan hanya pajak motor dan mobil saja, tetapi masih ada juga jenis pajak yang lainnya. Misalnya pajak bangunan, pajak yang harus kita bayar kepada negara karena faktor kepemilikan suatu bangunan, dan lainnya.

Apakah anda penasaran ingin tau penyebab apa yang membuat kita harus membayar pajak? Hal ini sangat erat kaitannya dengan kebutuhan dan pengelolaan negara. Uang hasil pembayaran pajak dari penduduk akan dikelola oleh pemerintah untuk membangun negara, bisa dengan membangun akses jalan baru atau juga membangun dan mengolah taman di suatu kota,

Bukan hanya itu saja, pajak sangat penting sebagai alat kesuksesan suatu negara, semakin tinggi pendapatan pajak suatu negara maka akan semakin besar peluang negara itu untuk lebih maju. Pajak juga digunakan untuk memberi bantuan kepada penduduk miskin dan pengelolaan sistem pertahanan negara, misalnya dengan menambah alat perang.
Powered by Blogger.