100% No Hoax

hadiah pangkat (tier) pubg



      Banyak hal menarik ketika memainkan game PUBG yang bergenre battle royal ini, termasuk banyaknya hadiah yang akan diberikan secara gratis sampai hadiah yang diganjarkan kepada para pemain atas prestasi yang mereka toreh di dalam permainan.

Mari kita mengenal hadiah yang akan kita dapat melalui proses kenaikan pangkat di PUBG. Setiap musim (season) yang digelar selama 8 minggu, para player berkesempatan untuk mencapai pangkat tertinggi mereka, setiap tingkat pangkat (tier) yang berhasil dicapai akan mendapatkan hadiah saat musim berakhir. Semakin tinggi pangkat yang berhasil dicapai, maka akan semakin bagus juga hadiah yang akan didapat, menarik bukan?

Adanya event ini membuat para pemain PUBG selalu bersemangat ketika bermain, tapi ingat agar  pangkat kamu cepat naik jangan sering berganti server (misalnya hari ini main diserver asia, besok pindah ke eropa, lain waktu pindah lagi) jangan seperti itu. Usahakan kamu fokus pada satu server saja dan satu mode permainan classic saja, misalnya kamu ingin meniti karir pangkat kamu di mode classic squad atau solo atau duo, pilih satu saja.

Hadiah pasti akan diberikan setiap akhir musim dan hadiah ini hanya dapat kamu buka saat box crates sudah ada di inventory kamu. Happy gaming !

Powered by Blogger.