100% No Hoax

GTA Grand Theft Auto


      Sampai saat ini Grand Theft Auto (GTA) merupakan satu game yang telah memiliki para penggemar khusus dikalangan para gamers. Dimulai dari Grand Theft Auto Vice City yang awalnya dirilis untuk Playstation versi pertama, GTA sudah mendapatkan rating yang tinggi dalam hal penjualan, hingga kini.

Game GTA memaparkan sebuah permainan yang bergenre tentang kebebasan, kebebasan untuk melakukan apa saja di dalam kehidupan, termasuk kejahatan. Dari mulai bisa memerankan karakter sebagai seorang pegawai biasa, sampai menjadi penjahat kelas dunia semua dapat anda temukan dalam game GTA.

Dibentuk dari tampilan grafis yang luar biasa, akan membuat anda merasa senang ketika melakukan pesta yang besar, melakukan pencurian kendaraan, berenang bersama wanita cantik, hingga melaju dalam balapan liar. Tetapi layaknya dalam kehidupan real, semua ada aturannya dan anda juga bisa berurusan dengan pihak kepolisian ketika melakukan kejahatan dalam game ini.

Mengambil latar belakang kota New York yang gemerlap, anda akan dibuat merasa seperti menjalani kehidupan didalamnya. Bergaul dengan orang lain dan menjalankan misi untuk mendapatkan uang dapat anda kerjakan untuk menunjang ekonomi dan kehidupan anda di dalam game.

Dalam kasus yang anda kerjakan atau terlibat didalamnya, anda akan memiliki sebuah ukuran dilayar anda yang menyimbolkan tentang tingkat kejahatan yang anda lakukan, semakin kecil tingkat ukuran paramater anda maka anda semakin dianggap goodboy dalam kehidupan masyarakat.
Powered by Blogger.