100% No Hoax

Keuntungan memiliki website



      Di zaman serba canggih dan serba online ini rasanya belum lengkap jika anda tidak memiliki website pribadi yang anda kelola sendiri. Apakah itu website? Bayangkan jika anda memiliki alamat website sendiri menggunakan nama anda misalnya, seperti https://www.udin.blogspot.com

Nah, apakah alamat website itu? Coba perhatikan gambar di bawah ini yang ditunjukkan panah hitam


Gambar diatas adalah contoh tampilan di handphone anda, dan yang ditunjukkan oleh panah hitam itu adalah yang disebut alamat website., https://www.google....dan seterusnya.

Asik kan jika anda memiliki website yang bisa anda atur sendiri tampilannya, dan pada website anda bebas membuat tulisan apa saja, termasuk mempromosikan barang-barang jualan anda di media sosial, misalnya di facebook. Itu tentu saja sangat mudah, anda cukup menaruh alamat website anda di facebook, ketika orang melakukan klik alamat website itu mereka akan menuju website pribadi anda.

Dalam perkembangannya website memiliki banyak fungsi hingga saat ini untuk semua orang, mulai dari promosi barang dagangan sampai untuk membuat karya tulisan pribadi. Untuk mendaftar website anda bisa mulai dari klik disini kemudian pilih menu sign up atau sign in. Tetapi sebelum itu anda harus membuat email dan anda bisa klik disini untuk membuat email.
     
Powered by Blogger.