100% No Hoax

A - TEAM



      Apa yang terjadi jika sekelompok kawanan yang memiliki fikiran dan fantasy yang gila ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah misi penting untuk keamanan dunia? Pastinya akan menegangkan dan juga lucu.

A team, begitulah mereka menyebut dirinya. A team adalah sebuah tim rahasia yang menerima pekerjaan untuk menjalankan misi rahasia. Mereka tidak terlihat seperti seorang militer, bahkan satu anggotanya harus dijemput di rumah sakit jiwa ketika bersiap ingin menjalankan misi penting.

Sebagian orang dari kelompok unik ini memang adalah mantan militer yang dipecat, kawanan yang tergabung dalam kelompok ini memutuskan untuk membentuk sebuah team yang menerima tawaran job untuk mengerjakan sebuah misi, tentu dengan bayaran yang mahal karena mereka dikenal sebagai team yang profesional dan selalu menyelesaikan misi dengan baik walau sesulit apapaun.

Tetapi keberadaan team ini juga dirahasiakan, ternyata juga pihak pemerintah memburu orang-orang dalam team ini karena dicurigai sebagai tindakan teroris. A team juga memunculkan aroma persaingan terhadap banyak kelompok agen rahasia, termasuk juga agen dari pihak pemerintah. Persaingan dalam urusan uang ini menjadi perang dingin yang belum terpecahkan.


Powered by Blogger.