100% No Hoax

Mengintip sistem pengaman canggih menggunakan camera cctv



      Era digital yang semakin berkembang saat ini juga menghadirkan sistem pengaman canggih yang menggunakan camera cctv. Bisa kita temui saat ini beberapa tempat pertokoan yang menggunakan camera cctv sebagai pelengkap pengamanannya dari tangan pencurian.

Hadirnya sistem pengaman canggih camera cctv ini adalah hasil dari majunya pemikiran manusia dalam hal menanggapi sejumlah aksi kejahatan, terutama pencurian. Camera cctv dijalankan dengan menggunakan koneksi internet untuk pengambilan gambar, anda bisa menugaskan seseorang untuk mengawasi tempat anda dengan memakai fasilitas camera cctv ini, tentunya juga harus dilengkapi dengan media lainnya semisalkan layar LCD dalam hal pengambilan gambar.

Sekarang camera cctv juga tersedia dibanyak olshop online yang rata-rata dihargai sekitar 500 ribu per kamera. Kecanggihan sistem pengaman ini ternyata cukup bagus untuk mengurangi sejumlah aksi kejahatan, ditambah camera cctv dapat mengambil wajah pelaku pencurian dengan cukup jelas.

Misalnya saja di Amerika Serikat, toko-toko yang memuat banyak barang berharga sudah pasti menggunakan sistem pengamanan yang dilengkapi camera cctv. Hasilnya pun cukup memuaskan, kinerja camera cctv dapat membantu pihak kepolisian dalam meringkus sejumlah aksi kejahatan melalui bukti pengambilan gambar yang direkam oleh si pemilik tempat kejadian. Selain camera cctv sekarang juga banyak camera pengintai lainnya yang memiliki bentuk sangat kecil bahkan seperti kelereng untuk penyelidikan suatu kasus. Nah, apakah sekarang anda berminat untuk menggunakan camera cctv ini juga.
Powered by Blogger.