100% No Hoax

Membongkar hadiah rahasia royal pass pubg


      Ketika pertama kali memainkan game pubg, tidak banyak orang yang tau tentang Royal Pass. Royal Pass ini ternyata menghasilkan banyak hadiah juga untuk para player pubg yang menjalankannya. Royal Pass terbagi menjadi dua bagian, yaitu Royal Pass Premium dan Royal Pass Free.

Royal Pass Premium, dari namanya saja kita sudah tau kalau Royal Pass jenis ini adalah yang paling istimewa. Kelebihan menggunakan layanan Royal Pass Premium kamu dapat mengoleksi item-item langka jika membeli layanan ini. Rata-rata item dari royal Pass premium ini memiliki tingkat Legendary.

Royal Pass Free adalah Royal Pass yang bisa kamu gunakan secara gratis. Bagaimana untuk mendapatkan hadiah dari Royal Pass ini? Royal Pass biasanya berjalan selama 8 minggu. Setiap minggu akan kamu lihat daftar misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa mengklaim hadiah dari daftar hadiah Royal Pass yang tersedia.

Misi royal pass ini hanya bisa kamu selesaikan pada permainan tingkat classic saja, jika dengan mode permainan arcade tentu tidak bisa. Royal Pass juga memakai tenggat waktu, seiring dengan pergantian musim (season) maka Royal Pass juga akan berganti dengan Royal Pass yang baru. Apakah kamu sudah siap?

Powered by Blogger.