100% No Hoax

Pirates Of Carribean; At World End




      At World End, ketika para bajak laut harus bersatu untuk bertempur melawan kejamnya pemerintahan yang memberi hukuman mati kepada semua orang yang terlibat dalam aksi pembajakan di lautan.

Untuk melawan pemerintah dan militer lautnya yang bekerjama dengan Davy Jones sang pemilik kapal berhantu, para bajak laut berencana untuk meminta bantuan kepada dewa penguasa lautan, yaitu Callypso. Untuk membangkitkan dewa Callypso yang terkurung pada tubuh wanita, 9 raja bajak laut harus berkumpul (termasuk Captain Jack Sparrow) untuk melakukan ritual pembangkitan.


Captain Jack Sparrow yang terkunci di dalam Davy Jones Locker harus dijemput oleh teman-temannya di daerah lautan yang sangat sunyi. Davy jones Locker adalah sebuah tempat hampa yang akan membuat semua orang menjadi gila didalamnya.


Dalam cerita ini akhirnya William Turner menikah dengan Elizabeth saat di dalam perperangan.



William Turner juga harus menggantikan Davy Jones sebagai pimpinan kapal Flying Dutchman dan Wiliiam harus merelakan jantungnya berada di dalam peti. Elizabeth bersedia menunggu waktu William Turner untuk dapat menginjakkan kaki di daratan dalam waktu yang sangat terbatas demi cinta sejatinya.
Powered by Blogger.