100% No Hoax

Pirates Of Carribean; Dead Man Chest


            Seri Pirates Of Carribean; Dead Man Chest adalah kedatangan seorang penguasa lautan yang paling ditakuti, Davy Jones. Davy Jones dan kapal berhantunya yang bernama Flying Dutchman selalu mengarungi lautan untuk mengumpulkan jiwa orang mati.

Setiap jiwa yang sekarat akan diberi tawaran oleh Davy Jones, memilih untuk menjadi awak kapal Flying Dutchman selama 100 tahun sebelum kematian atau langsung menuju kematian. Davy Jones dan para anak buahnya terus melebarkan sayap untuk menguasai lautan.

Kedatangan Davy Jones ini diketahui oleh Captain Jack Sparrow yang memiliki perjanjian khusus kepada Davy Jones yang telah mengangkat kapal Black Pearl dari dasar lautan.


Apa yang terjadi? Davy Jones membuat noktah hitam ditangan Captain Jack Sparrow yang akan membuatnya dikejar oleh monster gurita raksasa, Kraken. Davy Jones memberi waktu selama 3 hari kepada Captain Jack Sparrow untuk mengumpulkan 100 orang yang siap menjadi awak kapal Flying Dutchman sebagai pelunasan janji, jika tidak Captain Jack Sparrow akan ditelan oleh monster Kraken menuju kematian.


Apakah Captain Jack Sparrow akan berhasil? Dalam petualangannya memenuhi janji kepada Davy Jones ia dan teman-temannya diburu dan terpaksa menghadapi monster ganas penguasa lautan. Dalam cerita ini Captain Jack Sparrow juga membantu William Turner dalam misi untuk membebaskan ayahnya dari jeratan menjadi awak kapal berhantu Flying Dutchman.
Powered by Blogger.