100% No Hoax

Pirates Of Carribean; On Stranger Tides


      Pirates of carribean On Stranger Tides mempertemukan kembali Jack Sparrow dengan Angelina, mantan kekasihnya. Mereka berdua tidak sengaja bertemu di Tortuga sesaat ketika Jack Sparrow  melanjutkan pencariannya untuk menemukan kapal black pearlnya yang kembali hilang.

Pertemuannya dengan Angelina memaksa Jack Sparrow untuk ikut berlayar bersama anak angkat Blacbeard itu karena diburu oleh polisi pemerintah. Pada bagian ini Jack Sparrow terkejut karena ternyata kapal black pearl nya disimpan oleh Blackbeard pada sebuah botol, Blackbeard adalah setan lautan berwujud manusia yang memiliki kekuatan supranatural. Blackbeard juga menjadi tersangka atas banyaknya kasus kapal yang hilang secara misterius di lautan.





Untuk mendapatkan black pearlnya kembali, Jack Sparrow harus membantu Angelina untuk menemukan harta rahasia yaitu mata air keabadian. Angelina mencari mata air ini untuk membantu ayahnnya agar dapat hidup abadi sebagai raja lautan.


Dalam petualangan ini Jack Sparrow dan Angelina harus berurusan dengan banyak putri duyung, untuk membuka jalan menuju sumber mata air keabadian diperlukan syarat yang tidak mudah, yaitu harus memakai air mata dari putri duyung yang sangat sulit untuk diambil. Di kesempatan lain pihak pemerintah juga mendengar kabar tentang keberadaan rahasia air mata keabadian, pemerintah yang bekerjasama dengan Captain Barbossa juga melaksanakan misi untuk menuju tempat mata air keabadian.

Powered by Blogger.