100% No Hoax

Reviews terbaru Point Blank


      Halo para troopers, apa kabar kalian hari ini. Nah, berbicara tentang game pointblank tentu sudah tidak asing lagi dikalangan para gamer di indonesia. Review pada artikel di kesempatan ini adalah khusus untuk para pemula yang ingin mengenal lebih dalam tentang game point blank ini, check it out.

Point blank bisa dikatakan sebagai game perang FPS terbaik saat ini, meski memiliki tampilan sederhana namun point blank memiliki sesuatu tersendiri bagi para playernya.


Selain menyediakan event menarik dan selalu update, komunitas point blank juga rutin mengadakan pertandingan yang berhadiah ratusan juta.

Tambahan banyak map baru yang mudah dipahami semakin memanjakan para pemain point blank, diikuti kemunculan beberapa senjata baru yang menjanjikan dalam peperangan semakin menambah marak.

Keunggulan point blank dari game perang FPS lainnya adalah kontrol yang nyaman, view simulasi perang yang mendekati reality.

Layanan lainnya seperti kontak serupa radio dalam peperangan dan musik lobby yang membuat semangat para troopers juga menjadi keunggulan game ini, no point blank no war.


Point blank menyediakan beberapa misi yang bisa kamu jalankan untuk pengambilan titel pangkat, setelah berpangkat Letnan 2 ke atas barulah kamu akan berjumpa dengan para pemain publik pro di server premium yang tentu saja memiliki beberapa keunggulan.

Untuk senjata, kamu bisa bebas memilih senjata yang dapat ditukar dengan point atau menggunakan senjata cash yang bisa kamu miliki dimenu shop item.





Powered by Blogger.