100% No Hoax

Konten youtube banjir peminat


      Menulis tentang youtube pastilah kita membahas tentang uang yang banyak, kamu juga pasti tau ini. Bukan sekedar basa-basi, para youtuber menerima uang dari google Adsense berupa mata uang dollar, yang bila dirupiahkan akan berkembang menjadi jumlah yang sangat banyak, WOw siapa yang tidak mau ya kan.

Namun, tentu saja perjuangan yang dilakukan untuk menjadi seorang youtuber yang Pro dibutuhkan semangat juang dan kreatifitas yang tinggi.

Memasuki Era Globalisasi yang serba Online ini, youtube adalah tontonan wajib bagi setiap pengguna internet, mulai dari tontonan belajar tutorial tentang sesuatu sampai berbagai hiburan yang dinamis.

Ketika kamu berada di tangga kesuksesan sebagai seorang Youtuber, Cliing kamu  seketika akan disulap menjadi seorang profesionalis eksekutif, Waduh berat juga ni bahasanya tapi sesuai dengan pamor yang dimiliki.

Bekerja dengan youtube artinya membangun kerjasama bersama pemilik youtube dalam sektor bisnis, hmm boleh juga.

Nah, sekarang mari kita lihat konten apa saja yang menarik para penonton (viewer) Youtube, di bawah ini adalah pilihan yang bisa kamu pilih.



  • Lirik lagu
  • Karya original
  • Film (Movies) dengan terjemah
  • Konten Prank
  • Konten lucu
  • Konten Hiburan


Enam jenis konten diatas adalah konten yang paling banyak diminati oleh para penonton jagat youtube.

Jangan lupa juga untuk selalu menyelipkan kreatifitas agar tampilan video youtube-mu lebih enak dipandang dan tentu saja menghibur.





Powered by Blogger.