100% No Hoax

PUBG LITE lebih menantang!



      Di tengah menjamurnya game-game baru yang sedang dirilis tidak membuat PUBG kehilangan penggemar setianya, malah cenderung para peminat game royal battleground ini semakin bertambah.

Setelah kesuksesan PUBG lewat versi mobilenya dan berhasil mencuri perhatian besar dari gelaran perlombaannya, kini para peminat game perang Arcade dapat menikmati PUBG versi pc/laptop secara gratis.

Yap, dengan menyediakan space sebesar 4Gb di laptop atau pc kamu sudah bisa menikmati serunya bermain game perang di PUBG LITE.

Walau kurang lengkap seperti versi originalnya, namun PUBG LITE juga menggunakan akun global untuk bisa memainkannya. Kamu wajib membuat akun di situs resmi milik PUBG.

PUBG LITE memang dirancang khusus untuk pc atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah menengah, dan yang lebih penting kamu bisa secara gratis mengunduh dan memainkan game ini. So, kamu tetap bisa menikmati suguhan permainan royal battleground ini dengan pilihan grafis memukau dan fasilitas didalam permainan yang lebih menantang.

download
Powered by Blogger.