100% No Hoax

Virus Corona membuat sejarah baru



      Tahun 2020 adalah tahun yang ternyata memunculkan banyak sesuatu yang besar, pada tahun ini kita dibuat shock oleh kemunculan virus corona yang sangat dahsyat, dunia dibuat terkejut oleh kemunculan virus yang bisa digolongkan sebagai penyakit virus yang paling berbahaya di dunia setelah HIV AIDS ini.

Virus yang awal kemunculannya pertama kali di daerah Wuhan, China ini sempat disangka sebagai senjata biologis buatan manusia. Kehebatan virus ini mampu membunuh manusia beberapa jam setelah terjangkit dengan tanpa kompromi, para korban kebanyakan mati tiba-tiba padahal tidak terlihat seperti sedang sakit.


Kamu juga harus tau, bahwa kehadiran virus ini mencetak sejarah baru lho. Bayangkan saja, kota mekkah yang tidak pernah ditutup untuk para jemaah haji menjadi sunyi karena kehadiran kasus virus ini. Pemerintah arab saudi membuat kebijakan darurat menutup sementara negara arab saudi untuk menjaga kondisi penduduk sampai menunggu keadaan kembali stabil, dan hal ini pertama kalinya dilakukan oleh pemerintahan negara islami tersebut.

Semenjak mewabahnya virus corona, harga masker dan hand sanitizer jadi melambung tinggi. Karena penyebaran virus corona termasuk sangat cepat dan paling berbahaya bila dibandingkan virus-virus lainnya. Sampai tulisan ini dibuat, virus corona masih meneror negara indonesia, dan beberapa provinsi menetapkan peraturan darurat.

Mari kita berdoa bersama semoga virus ini cepat menghilang, dan kondisi kembali seperti semula.








Powered by Blogger.