100% No Hoax

Woh, Raditya dika bintangnya stand up comedy




      Saat ini di indonesia tidak ada satupun anak muda yang tidak mengenal sosok ini. Sosok yang selalu menyenangkan dan menghibur ini siapa lagi kalau bukan Raditya Dika. Ya begitulah, jagat hiburan saat ini memang sedang menggaungkan nama besarnya berkat kesuksesan yang berhasil ia raih lewat perjuangannya selama bertahun-tahun menghibur masyarakat indonesia.

Sejak awal zaman kesuksesan Raditya Dika di dunia Stand Up Comedy, lalu mulai bermunculanlah lomba-lomba yang stand up comedy lainnya di berbagai daerah bahkan sampai masuk ranah pertelevisian.


Sebelum sukses didunia Stand Up comedy, awalnya raditya dika dikenal sebagai seorang penulis cerpen, ia pun juga sempat menerbitkan buku yang lumayan laris manis dipasaran, misalkan saja lewat bukunya berjudul Kambing Jantan. Dalam cerpen yang ditulisnya, raditya dika memang mengemas hasil karyanya ini dengan balutan humor lucu yang segar.

Entah karena keberuntungan atau karena bakat, berkat hal itu raditya dika mulai mencoba untuk terjun ke dunia stand up comedy, sebuah sajian acara komedi yang biasanya hanya dibawakan oleh seorang tunggal untuk memberikan hiburan kepada para audience.

Dan ternyata, lewat hal itu raditya dika berhasil mendulang sukses besar, ia pun mulai menerima tawaran untuk mengisi beberapa acara. Dan lihat saja, channel youtubenya pun juga selalu ramai dikunjungi oleh ribuan orang setiap harinya. Dan bro kita ini saat ini adalah salah satu anak muda terkaya di indonesia. Keep spirit untuk radita dika !




Powered by Blogger.