100% No Hoax

Resident Evil #Apocalypse teror ganas


      Tidak ada seorang pun yang menyangka, kalau keadaan kota Racoon City yang awalnya memiliki kehidupan yang tenang kemudian dalam sekejap berubah menjadi sangat mencekam. Para penduduk di teror oleh keberadaan suatu virus yang dapat membuat keadaan manusia berubah bentuk menjadi zombie (mayat hidup).

Keberadaan virus mematikan ini ditularkan melalui gigitan dan cakaran dari manusia yang telah berubah menjadi mayat hidup setelah terjangkit T-Virus. Pihak keamanan pemerintah pun segera mengeluarkan amandat tertinggi bahwa keadaan kota masuk dalam kondisi sangat darurat.


Insiden mengerikan ini bermula dari proyek rahasia yang diadakan oleh perusahaan Umbrella, dalam rangka pembuatan suatu virus yang ditujukan untuk membantu aliansi militer. Proyek besar ini dikerjakan dibawah tanah kota Racoon City. Proyek ini dikerjakan oleh ratusan ilmuwan dunia yang dijaga langsung oleh para elite militer.



Tanpa diduga, seseorang berkhianat didalamnya dan sengaja memecahkan tabung yang berisi T-Virus. Virus ini pun menyebar cepat melalui udara, para ilmuwan yang berada di tempat proyek sesaat kemudian secara bersamaan mengalami gangguan pernafasan yang membuat tubuh mereka menjadi zombie.

Virus mematikan ini tidak bisa dimatikan dan menyebar dengan sangat cepat. Sekelompok ilmuwan yang telah berubah menjadi zombie itu pun menjadi sangat ganas, mereka menyerang para penjaga proyek dan orang lainnya yang berada disitu. Akhirnya keadaan tidak dapat terbendung lagi, virus berhasil keluar dari proyek dan memasuki kota Racoon City.

Alice bersama teman-temannya yang bertugas disana sebagai agen elite harus bertahan hidup melawan serangan brutal dari ribuan mayat hidup.


Powered by Blogger.