100% No Hoax

Asyiknya ber-chatting ria di chat 3Dimensi Imvu


      Berbicara mengenai media sosial, chatting memang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Dan dimasa milenial ini kebutuhan akan chatting sudah merambah ke bagian untuk melengkapi segala aktifitas, termasuk ketika berkerja dan bergaul. Nah, apakah kamu sudah mengenal dunia chatting Imvu? Yap, media chatting ini menggunakan basis 3Dimensi yang dilengkapi avatar yang bisa kamu pilih dan bisa kamu dandani sesuka hatimu.


Keberadaan imvu memang sudah terbilang lumayan lama, mungkin sudah sekitar 8 tahunan lebih, namun sampai saat ini masih saja banyak yang belum tau dunia chatting 3Dimensi ini, terutama para kawula muda sekarang. Asyiknya, didunia imvu kamu bisa bebas memilih room 3Dimensi yang disuguhi tampilan menarik dilengkapi berbagai pilihan kategori, so kamu juga bisa mendesain ruanganmu sendiri (dengan cara ikut vasilitas pengguna VIP).

Di dunia imvu ini kamu bisa bertemu orang-orang baru dari seluruh negara di dunia, wow tentu sangat mengasyikkan bisa berkenalan dengan orang-orang baru. Imvu bisa kamu akses lewat laptop atau lewat hanphone kamu, dan tentunya kamu juga bisa sambil menikmati musik sembari chatting bersama teman-teman barumu.


Sampai saat ini, imvu adalah aplikasi chatting yang memiliki jenis outfit (pakaian) terbanyak dalam hal chatting avatar. Disini kamu bisa menemukan dan memilih jutaan style pakaian yang kamu suka dan cocok dengan style kamu, happy chatting !

DOWNLOAD IMVU APP


Powered by Blogger.