100% No Hoax

Sensasi berbeda game COD Call Of Duty


      Ingin menikmati game peperangan zombie di handphone yang murah dan berspek standar? Sepertinya game COD atau Call Of Duty akan menjawab kepuasan kamu dengan baik. Ya, Call Of Duty yang dirilis untuk menemani PUBG ini adalah game mode peperangan alternatif yang boleh dicoba untuk menemani hobby kamu yang suka mengotak-atik game bergenre arcade.

Tidak ada kesan anak kecil (childish) di dalam game COD ini, semua dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kamu akan game. Call OF Duty yang sempat menduduki peringkat pertama mengalahkan PUBG dalam jumlah pengunduhan ini ternyata berhasil menarik minat banyak orang. CAll Of Duty dan PUBG memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing didalam penyajian kualitas game, semuanya hampir setara. Hanya saja Call Of Duty lebih mengedepankan tampilan Total War daripada keragamaan outfit seperti yang ada pada PUBG.

Jika kamu masih ingat pada game peperangan yang on fire di tahun 90an semacam Point Blank tentu kamu akan betah jika memainkan game Call Of Duty ini. Call Of Duty juga memiliki mode game Deathmatch yang serupa Point Blank, dan enaknya kamu bisa menikmati game semacam itu sekarang lewat konsol handphone kamu.


Selain itu pada mode War Zombies kamu akan disuguhkan pemandangan menyeramkan yang akan memompa adrenalin kamu, kamu harus memusnahkan sebanyaknya zombie disini dan harus mempertahankan hidup untuk mencapai kemenangan. Dalam mode War Zombies ini kamu juga dapat bermain bersama teman tim dan saling menguji keberanian untuk menaklukkan penguasaan zombie pada suatu area peperangan.


#COD Call Of Duty



Powered by Blogger.