100% No Hoax

Cara cepat push rank PUBG ala MISTER HIBURAN


      Dalam bermain PUBG, tentu kita ingin selalu mendapatkan RANK yang tertinggi semisal Conqueror. Tidak hanya sebagai kebanggaan didepan teman-teman, posisi rank top global yang berskala internasional ini secara tidak langsung akan membuat kamu semakin top menurut pendapat player pubg lainnya. Tapi ingat lho ya, jangan pake cheat agar kamu dapat merasakan kepuasan yang benar-benar puas, karena usaha kamu saat mencapai posisi top global adalah usaha murni perjuangan sendiri sekaligus juga menghindarkan kamu dari kasus banned.

Untuk menjadi seorang pemain yang profesional maka kita pun juga harus memiliki sikap yang profesional (menghindari cara-cara curang). Di dialog pada kesempatan ini, ada beberapa tips untuk kamu yang ingin push rank dengan cara cepat dan praktis, berikut rangkumannya.


1. Ambil pilihan mode classic, namun hilangkan tanda centang yang ada pada menu, agar kamu masuk dalam mode solo versus squad. 

Kenapa mengambil pilihan ini? Ini adalah cara termudah agar kamu bisa berkonsentrasi penuh untuk menentukan strategi hingga zona terakhir dan mendapatkan point tanpa harus terganggu teman tim yang berisik sehingga dapat mudah terdeteksi oleh musuh.


2. Sebisa mungkin hindari bertemu musuh saat 3 zona pertama berjalan

Ketika kamu mati pada 3 zona awal yang berjalan, kebiasaannya tidak akan mendapatkan point atau malah akan berkurang, bisa dikatakan mati pada 3 zona awal adalah hal yang sangat berbahaya untuk tingkat tier kamu.


3. Pilih lokasi looting yang sepi

Hal ini juga sangat berguna ketika kamu bermain dalam mode solo versus squad dalam rangka melakukan push rank. Memilih rumah yang sepi saat awal pendaratan turun adalah cara yang cerdas dan tepat untuk menghindari kematian di awal babak, yang akan berdampak langsung terhadap peminusan point tier kamu.


4. Lakukan lebih banyak Prone (posisi tengkurap)

Posisi Prone atau tengkurap sangat bagus sering dilakukan saat kamu push rank, posisi ini akan menolong kamu untuk menghindari penglihatan musuh di area pertempuran


5. Kenakan Outfit Berkamuflase

Maksud dari berkamuflase disini adalah memilih pakaian yang hampir sama warnanya dengan ground medan pertenpuran. Misalnya jika kamu memilih area pertempuran vikendi yang penuh dengan salju yang berwarna putih, maka sebaiknya kamu memilih outfit (pakaian) yang berwarna putih juga untuk membantu kesempurnaan kamuflase kamu, yang berguna untuk mengelabui pandangan musuh.


6. Hindari menembak jika tidak bertemu musuh

Ini juga harus kamu perhatikan saat melakukan push rank dengan serius, taukah kamu? Suara tembakan yang keluar dari senjata dapat memberitaukan musuh dimana keberadaan dan posisi kamu, hal ini sangat membahayakan jika terjadi di awal pertempuran apalagi jika kamu belum memiliki senjata yang mumpuni.


7. Last tips, lebih bersabar.

Sabar adalah kunci utama dari keberhasilan push rank. Ketika sudah memasuki tier tertinggi semisal ACE, maka selanjutnya musuh yang akan kamu hadapi adalah musuh-musuh yang lebih hebat dan tidak sembarangan. Di dalam menghadapi ini kamu harus bisa lebih bersabar agar strategi yang kamu terapkan saat pertempuran berjalan dengan lancar.



Powered by Blogger.