100% No Hoax

Fenomena Ustadjah Cantik Dan Ustad Ganteng



     Apa yang sedang ramai sekarang ini? Kita begitu banyak di zaman sekarang ini yang menyaksikan Fenomena bermunculannya ustadjah dan ustad ganteng, itu benar sekali. Seiring perkembangan islam yang sangat pesat di negara-negara besar seperti German dan Prancis rupanya menuntut juga perkembangan mode dan gaya berpakaian.

Islam yang terkenal dengan gaya pakaian yang tertutup dan berkesan rapi serta anggun ternyata juga mempengaruhi banyak orang untuk ikut beerpakaian seperti ini. Belum lagi ditambah bermunculannya para pendakwah islam yang ternyata acara dakwah islam ini memiliki banyak peminat ketimbang acara show biasa.

Arah seperti inilah yang juga mempengaruhi lumayan banyaknya para ustad dan ustadjah muda yang ganteng dan cantik. Dakwah mereka tentang islam yang menjadi kebutuhan para umat islam juga penampilan mereka yang menarik sangat enak dilihat ketika menyampaikan suatu ilmu tentang islam dan membuat banyak orang menjadi betah untuk menontonnya, hehehehe.

Menjadi pendakwah islam itu tidaklah sulit, anda hanya perlu mempelajari dengan benar tentang islam dan Al'Quran serta tidak malu ketika tampil dihadapan banyak orang untuk menyampaikan pelajaran tentang islam, selain cepat menjadi terkenal anda juga akan mendapatkan nilai ibadah yang besar.

Powered by Blogger.