100% No Hoax

Mahasiswa Mahasiswi Calon Tunas Bangsa



      Mahasiswa dan mahasiswi, ya mereka adalah sekelompok anak muda calon tunas bangsa yang bisa dikatakan sudah hampir matang sebagai penerus dan penggerak bangsa ini. Adik-adik yang manis, para mahasiswa dan mahasiswi ini adalah mereka yang sudah menyelesaikan sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas) dan melanjutkan menuntut ilmu ke tingkat lanjut yang lebih tinggi.

Mengapa para mahasiswa dan mahasiswi juga dikatakan sebagai calon tunas bangsa? Tunas adalah tanaman yang sudah memiliki akar yang kokoh dan kiasan ini dipakai untuk para pelajar yang sudah memiliki dasar pelajaran yang kuat untuk memantapkan diri menjadi seorang pribadi yang juga akan ikut berperan penting didalam perkembangan negeri ini.

Seperti yang kita juga tau, bahwa para mahasiswa dan mahasiswi juga memiliki hak dan diperbolehkan untuk melakukan demo (unjuk rasa) sebagai bagian dari keikutsertaan mereka dalam memantau segala hal yang terjadi pada perkembangan negara ini.

Tetapi tentu saja, demo harus dilakukan dengan baik dan teratur tanpa merusak fasilitas umum. Selain itu kegiatan demo juga ditujukan untuk mendidik para mahasiswa dan mahasiswi agar lebih berani ketika menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat, dan ternyata banyak nasib masyarakat bisa berubah karena adanya demo dari mahasiswa dan mahasiswi ini, wah hebat ya.

Sekarang ini negara indonesia adalah negara yang sedang bergerak kencang menuju kesuksesan, dan banyak juga lho para aktifis demo mahasiswa yang cepat terkenal berkat keberanian mereka dalam menyampaikan fakta kebenaran kepada pemerintah, berkat menjadi pusat perhatian mereka berhasil mendapatkan pekerjaan yang mantap, misalnya pembawa acara dan reality show. Nah, jadi kamu jangan mau ketinggalan ! Gunakan kesempatan sebaik mungkin ketika menjadi mahasiswa / mahasiswi.

Powered by Blogger.