100% No Hoax

Mengapa harus memilih google chrome? Ini kelebihannya.


       Ada banyak media dalam dunia internet yang digunakan orang untuk menunjang pekerjaan. Aplikasi adalah suatu media yang akan berdampak positif jika digunakan dengan baik.

Diantara banyak aplikasi, mister menyarankan google chrome sebagai pilihan anda untuk menjelajahi dunia internet, ataupun untuk masuk ke dalam akun penting anda, misalnya facebook.

Hal pertama yang menjadi pertimbangan adalah nama besar google. Ya, google adalah perusahaan nomer satu terbesar di dunia yang telah terpercaya dalam memberikan pelayanan.

Anda juga mungkin pasti tau bagaimana selektifnya google dalam memilih mitra untuk dijadikan partner di google adsense. Dan google selalu menindak tegas apabila ada kecurangan dalam menjalin kerjasama.

Lalu ada apa dengan Google Chrome? Dengan google chrome anda bisa memproteksi akun anda dengan memakai pengaturan yang tersedia di pengaturan google chrome.

Anda bisa aman membuka facebook, anda bisa aman membuka twitter, dan masih banyak lagi manfaat yang anda dapat dengan browser google chrome ini.

Kesimpulannya, produk yang diawasi oleh suatu badan perusahaan terpercaya, akan menghasilkan manfaat yang baik juga untuk anda.
Powered by Blogger.