100% No Hoax

Peran google dalam dunia bisnis


       Dalam beberapa tahun terakhir ini, mungkin perekonomian dunia sudah berada pada posisi puncaknya. Dari mulai proses hingga pelaksanaannya pun, dunia telah memakai instrumental bisnis paling canggih dan mutakhir pada abad ini, dan google juga menjadi bagian dari itu.

Apa sih peran google dalam bisnis? Sehingga terlihat begitu penting untuk banyak orang, bahkan untuk para kalangan pebisnis kelas atas. Artikel ini akan menjawab pertanyaan anda yang  jarang berkutat dengan dunia bisnis dalam internet.

Dalam permainan bisnis yang luas dan besar, dunia internet dipandang sebagai peluang yang tanpa batas.

Kesempatan ini dilirik oleh para pesohor bisnis sebagai ladang uang, dan google menjadi sebagai satu jembatan paling penting dalam tujuan rencana bisnis tersebut.

Sebagai contoh layanan google my business. Ini adalah satu layanan yang disediakan oleh google untuk anda yang ingin meluaskan sayap bisnis di dunia internet.

Bukan tanpa alasan, karena milyaran orang juga berlalu lalang di dunia internet setiap harinya. Dan kebetulan juga search engine atau mesin pencari google adalah sebagai pemilik peringkat pertama yang digunakan para pengguna internet.

Keuntungan untuk anda? Dengan menggunakan layanan google my business, usaha yang sedang anda jalankan akan lebih mudah dikenal oleh publik secara cepat.

Dan anda hanya perlu menyertakan alamat tempat usaha anda, maka orang akan dengan mudah menemukannya.

Inilah satu alasan kenapa google juga disebut sebagai ujung tombak bisnis dunia saat ini. Karena memang banyak pebisnis saat ini mengutamakan google sebagai wadah utama dalam mempromosikan bisnis mereka.
Powered by Blogger.