100% No Hoax

Sistem mendapatkan uang di youtube, enak atau tidak?


       Hingga artikel ini dibuat, youtube masih menjadi salah satu ladang pencarian uang yang paling diminati di dunia internet.

Anda tentunya mungkin salah satu orang yang juga sekarang giat bergelut dengan pembuatan video demi mendapatkan uang. Ya, karena ini juga tidak terlepas dari cerita kesuksesan banyak orang berkat youtube milik google ini.

Bila ditilik lebih dalam, youtube banyak dilirik sebagai bahan promosi dari sebagian besar pihak pelaku bisnis.

Selain gratis, memiliki akun youtube juga tentu menguntungkan, karena setiap harinya youtube dikunjungi oleh puluhan juta orang penduduk dunia.

Dari mulai sebagai hiburan dengan sajian tontonan film box office, hingga video-video berdurasi pendek yang menghibur diwaktu sedang bosan. Memang tidak dapat diragukan lagi kesuksesan youtube saat ini.

Oh ya, anda juga bisa mempromosikan produk terkenal anda lewat berkerjasama dengan para pengunggah video youtube yang sudah mempunyai nama dan reputasi baik di youtube.

Tentu tidak akan rugi jika mempromosikan sesuatu di media tempat jutaan orang berkumpul setiap harinya, hehe.

Dari sisi sebagai publisher (pembuat video youtube) tawaran kerja sama dari google adsense lewat kerjasama periklanan masih menjadi hal yang terbaik.

Anda hanya cukup membuat video yang menarik, kemudian anda upload ke youtube, daftarkan diri anda untuk memonetisasi ( istilah lain untuk menaruh iklan adsense di video youtube anda ), setelah lamaran disetujui anda hanya cukup menunggu dan uang akan masuk ke kantong anda.
Powered by Blogger.