100% No Hoax

Seberapa perlukah anda memiliki sebuah mobil


      Masa milenial adalah masa dimana semua hal harus sebisa mungkin terlihat canggih, termasuk soal transportasi. Yakin, ketika anda ingin memutuskan untuk membeli sebuah mobil akan ada banyak pertimbangan di otak anda, khususnya masalah biaya pembelian, apakah tunai atau membeli secara kredit.

Tidak juga menampik, bahwa saat sekarang mobil juga menjadi style seseorang dalam kehidupannya. Tetapi sebenarnya seberapa perlukah anda memiliki sebuah mobil ? 

Hal pertama yang harus anda pikirkan sebelum membeli mobil adalah seberapa besar kebutuhan anda terhadap penggunaan transportasi beroda empat ini di dalam kehidupan anda. Apakah anda memiliki anggota keluarga yang banyak dan sering bepergian, ataukah anda memang seseorang yang memiliki kondisi keuangan yang sudah mapan, itu tidak masalah jika anda ingin memiliki sebuah mobil digarasi anda.

Disamping kelebihannya yang dapat melindungi anda dari panas dan hujan saat diperjalanan, mobil juga memiliki kekurangan. Bayangkan saja ketika anda terburu-buru  mengejar waktu ternyata anda terjebak macet, dan harus bersusah payah menahan omelan dari pimpinan kerja anda.

Mobil dikategorikan dalam kelompok barang mewah, dan anda pasti memiliki sebuah gengsi yang besar dimata orang lain ketika memiliki sebuah mobil. Namun dibalik hal itu anda juga harus menyiapkan biaya untuk perbaikan mobil, service rutin mobil, dan biaya pajak mobil. Nah, apakah anda sudah siap untuk memiliki mobil sekarang ? Semoga saja.
Powered by Blogger.