100% No Hoax

Jam termahal di dunia


      Apakah anda pernah membayangkan uang yang senilai dengan angka 55 million dollar? Tepat sekali, uang itu senilai 825 milyar, jumlah angka yang sangat fantastis untuk ukuran harga sebuah  jam tangan. Graff Diamond Hallucination adalah jam termahal di dunia saat ini, ingin tau apa saja yang membuat harganya sangat mahal, coba simak di bawah ini.

Jam ini memiliki 110 karat berlian langka pada tubuhnya, berlian-belian yang dipilih adalah sederet berlian langka yang keberadaannya sangat sulit untuk dicari. Pencipta jam termahal didunia ini mengatatakan bahwa jam Graff Diamond Hallucination adalah wujud impiannya ketika membayangkan sebuah jam tangan yang sangat mewah dan memiliki harga yang mengerikan.

Ketika anda memiliki jam tangan ini anda seperti memiliki banyak berlian langka di tangan anda, sebuah jam tangan sekaligus perhiasan yang fenomenal, sangat fantastis. Jam ini ditujukan untuk wanita yang sangat beruntung dan istimewa, wanita yang akan memiliki jam tangan ini adalah seorang wanita yang special diantara wanita lainnya.

Graff yang juga nama asli dari pembuat jam ini adalah pemilik saham utama berlian di africa, seperti diketahui africa adalah negara penghasil berlian terbaik di dunia.
Powered by Blogger.