100% No Hoax

Ternyata ini manfaat lain kacamata !

      Awal kehadirannya sejak waktu dulu, kacamata hanya dipakai oleh mereka yang memiliki masalah kesehatan  pada mata, dalam beberapa dekade kacamata hanya dikenal sebagai alat kesehatan mata saja.

Selang beberapa waktu hadirlah kacamata dengan tampilan kacanya yang berwarna hitam, pada waktu itu kacamata hitam digunakan oleh mereka yang memiliki masalah mata juga ketika berada di bawah terik panas matahari.

Berlanjut lagi ke perkembangan zaman selanjutnya, lagi-lagi kacamata dipakai oleh mereka yang memiliki masalah pada mata. Ya, kacamata hitam dipakai oleh mereka yang memiliki masalah kebutaan pada mata untuk memperpagus penampilan mereka. Sebut saja penyanyi jadul indonesia yang bernama Asep Irama, Asep selalu memiliki ciri khas memakai kacamata hitam disetiap konser menyanyinya bahkan juga ketika syuting video musik, kacamata hitam inilah yang selalu setia menemani asep kemana pun ia pergi, dikarenakan asep juga mengalami kebutaan pada matanya.

Era baru pun bergulir, dan kini kacamata telah hadir dalam berbagai warna dan bentuk. Saat ini selain untuk melengkapi fashion (gaya) kacamata juga dikhususkan untuk melindungi mata dari debu dan radiasi, anda juga pasti sudah pernah melihat di helm keluaran terbaru saat ini yang juga dilengkapi oleh kacamata yang berfungsi untuk melindungi mata dari debu saat dalam perjalanan berkendara.
Powered by Blogger.