100% No Hoax

Mari mengenal indonesia



      Selamat pagi, apakah anda sudah benar mengenal tentang indonesia? Nah, indonesia adalah negara yang sering disebut negara kepulauan. Negara indonesia memiliki 5 pulau besar ditambah dengan 16.000 lebih pulau kecil. Negara indonesia juga menganut sistem demokrasi didalam sistem pemerintahannya.


Negara yang merdeka pada tahun 1945 ini jika anda datang ke indonesia anda akan melihat banyak tempat yang dikeliling oleh air, karena sangat banyak pulau kecil di indonesia maka tidak heran jika negara ini memiliki banyak pantai yang indah.


Para pengunjung asing sering menyebut negara indonesia adalah negara yang eksotis, hanya saja masih banyak tempat wisata yang belum di ekspos ke media. Bali dan Lombok adalah dua pulau yang keindahan pantainya sudah memiliki nama di mata dunia, anda juga harus tau kalau di indonesia masih banyak terdapat pantai lainnya yang bisa anda kunjungi. Banyak layanan istimewa dan sajian tempat santai yang bisa anda temukan dan nikmati di indonesia dengan harga yang murah.

Belum cukup sampai disitu, indonesia juga memiliki banyak etnis suku dan banyak macam bentuk kebudayaan. Satu pertunjukkan budaya yang sering dilihat oleh para turis asing adalah pertunjukkan bambu gila. Sebenarnya indonesia adalah negara yang sangat kaya dengan bentuk kebudayaan, jika anda adalah turis asing, anda harus berkunjung ke indonesia. Enjoy dan salam hangat dari kami.


Powered by Blogger.